Mensosialisasikan Geoportal saat Musrenbang Prov Kalsel 2016

Dalam rangka meningkatkan pastisipasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Kalimantan Selatan mensosialiasikan sistem informasi dan social media yang ada dan dikelola oleh Bappeda Prov Kalsel pada acara Musyawarah pembanguan Provinsi Kalimantan selatan tahun  2016 yang dilaksanakan di Gedung K.H. Idha Chalid Komplek Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan- Banjarbaru.

Musranbang 2016 kali ini selain dihadiri oleh Gubernur dan Sekertaris Daerah, juga dihari langsung oleh 11 bupati dan Walikota, serta SKPD Prov Kalsel. Ini merupakan momen terbaik untuk menyampikan/mensosialisasikan sistem informasi yang ada di Bappeda Provinsi Kalimatan yang merupakan alat dukung dalam perencanaan pembangunan daerah.

Gubernur, Bupati dan Walikota

Geoportal merupakan salah satu sistem informasi yang ditampilkan pada acara musrenbang prov kali ini. Sosialisasi geoportal melalui media video yang ditampilkan secara beruang kali pada waktu registrasi atau sebelum acara pembukaan dimulai dan juga waktu jeda sebelum memasuki sesi dialog pembangunan.

Geoportal Kalimantan Selatan

Ditulis :Hidayatul Rahman, S.Kom, M.Kom
Diposting : 2016-04-14 10:04:55